Kamis, 21 Maret 2013

NYESEK ADALAH

ditulis sama Diah Ayuningtyas pas jam 08.54
Diantara kalian pasti pernah denger kan kata nyesek? buat yang ga tau nih gue kasih tau artinya (ala gue)  :
Nyesek adalah perasaan dimana nafas lo terhenti ( bukan mati) tapi terhenti sejenak dan rasanya engap banget kaya lagi di dalem ruangan sempit yang kedap udara (ga percaya?cobain aja)
gue bakal share bermacam2 nyesek yang sekarang ini banyak beredar di muka umum. cekidot!

Nyesek Karena Penyakit
 kalian semua pasti udah pada tau kan apa penyakit yang menyebabkan nyesek?  yap! bener banget. penyakit ashma. nah nyesek yang satu ini terjadi kalo kita punya riwayat sakit ashma (amit2).disini nafas kita bakal tersengal-sengal melambung keatas dan akhirnya menghilang.. (re: pingsan)

Nyesek Karena denger Musibah
nyesek ini terjadi kalo ada saudara atau kerabat kita kena musibah kecelakaan atau meninggal dunia. misalnya kita lagi disuatu tempat, terus dikabarin bahwa ortu/sodara deket/sahabat deket lo meninggal. nah disini lo bakal ngerasain nyesek tipe ini. sakiiit banget rasanya *tepuk  dada*

Nyesek Karena Galau

nyesek yang satu ini terkenal banget nih di kalangan remaja anak gawol masa kini. pasti bentar-bentar ada deh yang curhat ke temennya "gilak, gue nyesek banget si anu jalan sama si itu..." nah yang begini nih bukan nyesek karena punya penyakit ashma. nyesek ini tuh beda, rasanya lebih nusuuukkkk! beuuh coba aja bayangin kalo lo lagi suka sama orang, sukanya menggebu-gebu kaya tukang becak kejar setoran, eh tiba2 orang yang lo suka jadian sama orang lain. nyesek loh itu.

ya tapi walaupun ada banyak macam-macam nyesek, pasti lo punya nyesek versi diri lo sendiri kan?
boleh yang mau cerita komen ya dibawah :)





0 komentar:

Poskan Komentar

 

A piece memory of me Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review